☼annyeoung haseyo☼

LIHAT FOLLOW COMENT LABEL
apeajedah, terserah please visit my blog (:

Kamis, 20 Januari 2011

GOSSIP

ya allah, pas makan di babe malah pada ngegibah deh. gue mah tinggal dengerin sambil mimi' yg gratis dri babe HAKZ
kn pertama si watiek blang, ih tadi guru agama bokep deh. Aku "pelajaran". Rida " eh, katanya farida... far km aja yg bilang" Farida "gak ah, km aja" Rida " halah, gini lo. katanya guru agama kita tu dulu sempet njabat jadi kepsek, pns, guru tetap. tapi dia tu suka / nggodain istri orang lain trus dituntut sama si istri itu pokoknya jabatanyya di copot pnsny di copot sampe kere ye" farida "aku gak bernai komen yo, aku nguping pmbicaraanya bapakku ma ibuku. Eh gak nguping deng kedengeran lah d depanku o hehe" Aku "masak" farida"la mboh bapakku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger