☼annyeoung haseyo☼

LIHAT FOLLOW COMENT LABEL
apeajedah, terserah please visit my blog (:

Rabu, 19 Januari 2011

kelakz

bahasanya sok" anak metropolis deh
sip di mulai dari 5 6 7 8 *brek #abaikan

besar nanti gue jadi apaan ya? penggibah so pasti dumz, ibu rumah tangga --> kyk babu deh, TAPI BEDA YUL, JANGAN SAMAKAN !!, masuk SMA mana aja blum tahu pasti #yaallah, aku gede orangnya gimana ya? mungkin kah aku itu berubah menjadi jahat jelek nyebelin pinter cantik imut lucu menggemaskan baikhai rajin males APA DONGS
karir aku apa aja gak ngerti, cita" aku aja masih diperhitungkan di timang" di timbang, gak nganu banget deh GALAU dengan saya

MADESU deh. hokz ┐(‾‾ϖ‾‾┐) (┌‾‾ϖ‾‾)┌
tapi saya masih alim dumz, gak BOKEP haha, tapi klo bokep juga gcgcgcgcgc
 apakata emak gue? anak gue madesu, gak bisa apa"
ya ampyun SANG PENCERAH berilah hambamu yang imut ini pencerahan :3


welcome to the future, jessica ! #weoweWOW *impossible
welcome back to the past, yuli. At least ur a kind person and nice little girl *uwouwowowooo


maaf, awal" mau ngomong pake bahasa metropolit malah...........
ya, simpulkan sendiri


                                                                                             salam gue,
                                           malu bertanya,komen,follow, mau gue jawab


1 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger