☼annyeoung haseyo☼

LIHAT FOLLOW COMENT LABEL
apeajedah, terserah please visit my blog (:

Senin, 07 Februari 2011

what a freak family

berawal dari sini, #apajal. Ceritanya tu kita (aku,ahya,masyitha,desty,henisha,hana,afi,dilah,isnia){yg produktif sih aku,ahya,desty,masyitha}[yg dihina henisha -udah hen,anggep aja gak ada- ]. pas itu kita masih buka" aib orang. Nah pas itu lagi cerita"nya pas henisha m arsya kn gini ceritanya :
1. Henisha mau jalan dihadang"in sama kiky trus arsya bilang 'HEH' keras (teriaklah) kan kiky takut tuh langsung bilang'wejaan, arsa'
2. Henisha kn suaranya habis tu, ya gak habis" amat ama suaraku. eh, kiky tiba" ngece suaranya henisha. ya ngikutin gitulah. Sampe henisha ngomong heh,hen dll. Tanpa diduga arsa dateng trus bilang 'udahudah hen, anggep aja gak ada'. Eh, henisha malah ketawa. Trus si anak kn turun eh, pas turun langsung ketawa. njelehi banget. dan sampe sekarang itu masih diberlakukan. bagian yg 'UDAH UDAH HEN, ANGGEP AJA GAK ADA'
haha, aseeek
trus kn ahya bilang gitu trus sampe d bawa kemana-mana. twitterlah,sekolah ckck.
tapi pas aku buka twitter, ahya udah bikin (new family to us [me and ahya]). Tiba" aku jadi adek #wuuus *pikirankosong
gini structure keluarganya :
papa = arsa
mama = henisha
kakak tertua = masyitha
kakak = ahya
adek terkecil dan paling imut = aku
di twitter kn kakak bilang mama, mama ke henisha terus. sesampainya saya disekolah jegleng gila, ahya udah bilang mama. ya udah deh manut.
Kan papa kurus dan kerting
mama kurus dan ikal, lurus deh
kakak tertua kurus dan ikal. ikal soalnya perpaduan dari papa dan mama
kakak kurus dan lurus. persis banget deh sama mama.
aku gendut dan lurus (ih, masak ak gendut kn ak slim) Ak gendut pasti gara" rambut keritingnya papa ¬_¬
masak kakak bilang kalo dia produk paling perfect dan aku yang paling fatal, masak yg lain kurus aku fendut sendiri, kakakku kn cewek semua nah rambutnya kan panjang semua aku pendek sendiri. itu gara" rambut papa juga, kependekan.
pokoknya aku agak fatal mesti gara" papa. kepingin anak cowok buat senggelan-_-. jadi seperti saya lah
yah, begitulah asal usul yg gak jelas. pokoknya kalo kakak nakal atau minta uang dan sebagainya aku aduin ke ibuuu, sukur.
selanjutnya, lihat aja deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger